>>SALAM SUKSES GUEST'S<< THANKS FOR KUNJUNGANNYA!

Dalam pasar yang semakin online, melamar pekerjaan sering berarti Anda mengirimkan resume dan surat lamaran elektronik. Beberapa perusahaan memiliki bentuk aplikasi online tepat di Website mereka. Di sini, Anda bisa memilih pekerjaan yang Anda ingin untuk melamar, plug pengalaman kerja Anda, keterampilan, dan pendidikan ke bidang online, lalu mengirimkan informasi ini dengan satu klik tombol.
formulir pendaftaran online berbeda dari yang lain dan akan memerlukan informasi yang berbeda. Sebagai contoh, beberapa perusahaan meminta Anda untuk "copy-dan-paste" anda resume dan surat lamaran menjadi dua bidang. Lain meminta agar pemohon mengisi beberapa bidang seperti "pengalaman kerja," "pendidikan," dll Yang lain meminta Anda melakukan keduanya-mengirimkan resume anda dan surat lamaran, dan mengisi bidang yang membutuhkan informasi pekerjaan yang berhubungan sama.
Apapun jenis formulir aplikasi online perusahaan mungkin, pastikan bahwa semua informasi Anda diposting di satu bidang atau yang lain. Jangan takut untuk mengulangi informasi, terutama jika permintaan formulir resume dan gangguan yang terpisah dari sejarah pekerjaan Anda. Informasi Anda akan secara otomatis upload ke sebuah database online, di mana kemungkinan akan mempekerjakan manajer pramuka untuk kata kunci. Kali lagi kata kunci Anda datang, semakin baik.
Sementara beberapa perusahaan-terutama yang besar mempunyai formulir aplikasi online, banyak orang lain hanya meminta kandidat untuk e-mail aplikasi bahan kepada orang yang tepat atau ke alamat kerja umum seperti "hiringmanager@anycompany.com." Di sini, hati-hati sangat diperlukan. Pastikan untuk mengirimkan resume dan surat lamaran persis seperti permintaan manajer perekrutan. Beberapa majikan lebih suka bahwa resume dan surat lamaran dilampirkan sebagai dokumen terpisah (biasanya dalam Teks Saja format atau sebagai dokumen Microsoft Word). pengusaha lain ingin surat lamaran yang akan di dalam tubuh e-mail, tetapi melanjutkan untuk dipasang secara terpisah. Yang lain lebih suka yang baik resume dan surat lamaran disisipkan ke dalam tubuh e-mail. Untuk yang terakhir, pastikan bahwa dokumen Anda mudah dibaca. Resume, yang memiliki format agak rumit, sering terlihat berantakan ketika mereka dipindahkan ke dalam tubuh e-mail. Perekrut mengatakan Beth Camp: "Jika Anda e-mail resume, itu harus terlihat baik sebagai resume tertulis saya akan menyarankan mengirimkan resume baik sebagai lampiran dan dalam tubuh e-mail Anda.." Ini adalah cara yang baik untuk menghindari sebuah kegagalan format mungkin. Cara lain adalah dengan mengirimkan resume dan surat lamaran elektronik, kemudian untuk mengirim salinan keras.
Beberapa pencari kerja memilih untuk membeli nama domain dan untuk membuat Website sendiri dengan tujuan untuk meletakkan resume mereka (dan bahan aplikasi lainnya) online. Keuntungan dari format resume Anda menggunakan HTML dan membuat halaman Web statis adalah bahwa siapapun dapat melihat resume Anda dalam format yang tepat hanya dengan mengunjungi website anda. Jadi, bukannya milis atau e-mail resume Anda setiap kali Anda ingin seseorang untuk melihatnya, Anda hanya dapat memberikan pihak yang berkepentingan alamat web yang benar dan mereka dapat menemukannya sendiri. Bonus tambahan dari memiliki resume Anda pada halaman Web adalah bahwa Anda dapat menarik minat perekrut dan majikan yang Anda bahkan tidak dipertimbangkan. Untuk membuat resume Anda lebih mudah men-download, Anda mungkin ingin memasukkan pada salinan Website Anda dari resume Anda dalam PDF (portable document format) dan Microsoft Word file.
Sayangnya, ada kelemahan untuk menempatkan resume Anda di Website. Salah satu downside adalah bahwa informasi Anda menjadi diakses oleh semua orang, bahkan pengunjung yang tidak diinginkan. Untuk alasan ini, Anda tidak boleh mengungkapkan alamat rumah, nomor jaminan sosial, atau informasi pribadi lainnya. Kelemahan lain adalah bahwa tidak semua manajer mempekerjakan akan keluar dari jalan mereka untuk mengunjungi Website Anda. Bahkan jika resume Anda hanya klik jauhnya, banyak mempekerjakan manajer bagaimanapun akan lebih suka bahwa Anda mail atau e-mail.

Dalam hal bagaimana Anda kirimkan materi aplikasi Anda, akan bijaksana untuk pergi melawan keinginan eksplisit dari majikan. Misalnya, jangan mengirim lampiran ketika meng-copy-paste diminta. Beberapa perusahaan menghindari lampiran karena mereka takut mendapatkan virus, atau karena mereka tidak memiliki perangkat lunak yang kompatibel, atau karena mereka tidak mau repot dengan langkah ekstra membuka dokumen.
Ketika perakitan bahan aplikasi Anda dan menempatkan mereka dalam sebuah e-mail, tidak mengisi kolom "untuk" sampai Anda selesai. Ini semua terlalu mudah untuk sengaja mengirim setengah jadi e-mail ke perusahaan, sehingga menghilangkan peluang Anda untuk membuat kesan pertama yang layak, dan kemungkinan besar, untuk mendapatkan wawancara. Jika Anda diminta untuk menyalin-dan-paste Anda resume dan surat lamaran, pastikan untuk memindai hasil akhir setidaknya sekali untuk masalah format, kemudian menggunakan spell checker waktu akhir.
Jika Anda melampirkan dokumen Anda, benar-benar yakin Anda memasang versi yang benar (yaitu, versi perusahaan disesuaikan dan diperbarui) untuk majikan. Juga, pastikan bahwa mereka diberi label secara profesional. Salah satu pencari kerja menyesali keputusannya untuk menyimpan versi yang berbeda dari resume di bawah judul seperti "Resume for Strategic Sourcing Jobs." Says pencari kerja tersebut:.. "Saya mengajukan tiga jenis posisi Tapi aku tidak ingin setiap calon majikan untuk mengetahui bahwa Dengan pelabelan dilanjutkan keluar saya seperti yang saya lakukan, saya cukup banyak disiarkan kenyataan bahwa saya tidak punya arah yang jelas karir. " Mungkin strategi terbaik untuk menyimpan resume Anda adalah untuk melakukannya di bawah nama Anda hanya (contoh: Simone Piette resume) atau di bawah nama Anda dan nama perusahaan (contoh: Greenfield resume dari Simone Piette). Pastikan untuk mengatakan dalam e-mail Anda apa yang telah Anda terpasang, dan juga, software apa yang Anda telah digunakan. Sebagai contoh, Anda mungkin berkata dalam tubuh e-mail Anda: "Silakan lihat resume terlampir saya dalam versi Microsoft Word 2002."
Sebelum seorang manajer mempekerjakan bahkan membuka e-mail, dia harus tahu persis siapa Anda dan yang kerja anda mendaftar untuk. Pada baris "Subject", tulis nama Anda, nama posisi (dan nomor pekerjaan, jika tercantum), dan isi dari aplikasi Anda (contoh, "Simone melanjutkan Piette dan surat lamaran untuk Eksekutif Asisten Posisi").
Jika Anda telah dirujuk ke posisi oleh orang lain, pastikan untuk "cc" (carbon copy) atau "bcc" (blind carbon copy) referensi Anda ketika Anda melamar. Artinya, orang menambahkan e-mail ke kolom "cc" atau "bcc", yang akan memungkinkan orang tersebut untuk menerima salinan dari e-mail Anda mengirimkan kepada manajer perekrutan. Alasan Anda ingin "cc" atau "bcc" adalah pengarah Anda karena Anda ingin mempertahankan dia dalam loop. Lagi pula, jika seseorang telah menawarkan untuk membantu Anda, dia harus tahu apa tahap Anda berada di dalam proses aplikasi. (Catatan: Beberapa program e-mail tidak menawarkan "cc" atau "bcc" bidang, dalam hal ini Anda akan ingin e-mail referensi Anda secara terpisah.)
Akhirnya, pastikan untuk menyimpan salinan keluar e-mail Anda dalam folder "Sent Mail", hanya dalam kasus e-mail tidak masuk lewat dan Anda perlu mengirimkan lagi.

Dalam pasar yang semakin online, melamar pekerjaan sering berarti Anda mengirimkan resume dan surat lamaran elektronik. Beberapa perusahaan memiliki bentuk aplikasi online tepat di Website mereka. Di sini, Anda bisa memilih pekerjaan yang Anda ingin untuk melamar, plug pengalaman kerja Anda, keterampilan, dan pendidikan ke bidang online, lalu mengirimkan informasi ini dengan satu klik tombol.
formulir pendaftaran online berbeda dari yang lain dan akan memerlukan informasi yang berbeda. Sebagai contoh, beberapa perusahaan meminta Anda untuk "copy-dan-paste" anda resume dan surat lamaran menjadi dua bidang. Lain meminta agar pemohon mengisi beberapa bidang seperti "pengalaman kerja," "pendidikan," dll Yang lain meminta Anda melakukan keduanya-mengirimkan resume anda dan surat lamaran, dan mengisi bidang yang membutuhkan informasi pekerjaan yang berhubungan sama.
Apapun jenis formulir aplikasi online perusahaan mungkin, pastikan bahwa semua informasi Anda diposting di satu bidang atau yang lain. Jangan takut untuk mengulangi informasi, terutama jika permintaan formulir resume dan gangguan yang terpisah dari sejarah pekerjaan Anda. Informasi Anda akan secara otomatis upload ke sebuah database online, di mana kemungkinan akan mempekerjakan manajer pramuka untuk kata kunci. Kali lagi kata kunci Anda datang, semakin baik.
Sementara beberapa perusahaan-terutama yang besar mempunyai formulir aplikasi online, banyak orang lain hanya meminta kandidat untuk e-mail aplikasi bahan kepada orang yang tepat atau ke alamat kerja umum seperti "hiringmanager@anycompany.com." Di sini, hati-hati sangat diperlukan. Pastikan untuk mengirimkan resume dan surat lamaran persis seperti permintaan manajer perekrutan. Beberapa majikan lebih suka bahwa resume dan surat lamaran dilampirkan sebagai dokumen terpisah (biasanya dalam Teks Saja format atau sebagai dokumen Microsoft Word). pengusaha lain ingin surat lamaran yang akan di dalam tubuh e-mail, tetapi melanjutkan untuk dipasang secara terpisah. Yang lain lebih suka yang baik resume dan surat lamaran disisipkan ke dalam tubuh e-mail. Untuk yang terakhir, pastikan bahwa dokumen Anda mudah dibaca. Resume, yang memiliki format agak rumit, sering terlihat berantakan ketika mereka dipindahkan ke dalam tubuh e-mail. Perekrut mengatakan Beth Camp: "Jika Anda e-mail resume, itu harus terlihat baik sebagai resume tertulis saya akan menyarankan mengirimkan resume baik sebagai lampiran dan dalam tubuh e-mail Anda.." Ini adalah cara yang baik untuk menghindari sebuah kegagalan format mungkin. Cara lain adalah dengan mengirimkan resume dan surat lamaran elektronik, kemudian untuk mengirim salinan keras.
Beberapa pencari kerja memilih untuk membeli nama domain dan untuk membuat Website sendiri dengan tujuan untuk meletakkan resume mereka (dan bahan aplikasi lainnya) online. Keuntungan dari format resume Anda menggunakan HTML dan membuat halaman Web statis adalah bahwa siapapun dapat melihat resume Anda dalam format yang tepat hanya dengan mengunjungi website anda. Jadi, bukannya milis atau e-mail resume Anda setiap kali Anda ingin seseorang untuk melihatnya, Anda hanya dapat memberikan pihak yang berkepentingan alamat web yang benar dan mereka dapat menemukannya sendiri. Bonus tambahan dari memiliki resume Anda pada halaman Web adalah bahwa Anda dapat menarik minat perekrut dan majikan yang Anda bahkan tidak dipertimbangkan. Untuk membuat resume Anda lebih mudah men-download, Anda mungkin ingin memasukkan pada salinan Website Anda dari resume Anda dalam PDF (portable document format) dan Microsoft Word file.
Sayangnya, ada kelemahan untuk menempatkan resume Anda di Website. Salah satu downside adalah bahwa informasi Anda menjadi diakses oleh semua orang, bahkan pengunjung yang tidak diinginkan. Untuk alasan ini, Anda tidak boleh mengungkapkan alamat rumah, nomor jaminan sosial, atau informasi pribadi lainnya. Kelemahan lain adalah bahwa tidak semua manajer mempekerjakan akan keluar dari jalan mereka untuk mengunjungi Website Anda. Bahkan jika resume Anda hanya klik jauhnya, banyak mempekerjakan manajer bagaimanapun akan lebih suka bahwa Anda mail atau e-mail.

Dalam hal bagaimana Anda kirimkan materi aplikasi Anda, akan bijaksana untuk pergi melawan keinginan eksplisit dari majikan. Misalnya, jangan mengirim lampiran ketika meng-copy-paste diminta. Beberapa perusahaan menghindari lampiran karena mereka takut mendapatkan virus, atau karena mereka tidak memiliki perangkat lunak yang kompatibel, atau karena mereka tidak mau repot dengan langkah ekstra membuka dokumen.
Ketika perakitan bahan aplikasi Anda dan menempatkan mereka dalam sebuah e-mail, tidak mengisi kolom "untuk" sampai Anda selesai. Ini semua terlalu mudah untuk sengaja mengirim setengah jadi e-mail ke perusahaan, sehingga menghilangkan peluang Anda untuk membuat kesan pertama yang layak, dan kemungkinan besar, untuk mendapatkan wawancara. Jika Anda diminta untuk menyalin-dan-paste Anda resume dan surat lamaran, pastikan untuk memindai hasil akhir setidaknya sekali untuk masalah format, kemudian menggunakan spell checker waktu akhir.
Jika Anda melampirkan dokumen Anda, benar-benar yakin Anda memasang versi yang benar (yaitu, versi perusahaan disesuaikan dan diperbarui) untuk majikan. Juga, pastikan bahwa mereka diberi label secara profesional. Salah satu pencari kerja menyesali keputusannya untuk menyimpan versi yang berbeda dari resume di bawah judul seperti "Resume for Strategic Sourcing Jobs." Says pencari kerja tersebut:.. "Saya mengajukan tiga jenis posisi Tapi aku tidak ingin setiap calon majikan untuk mengetahui bahwa Dengan pelabelan dilanjutkan keluar saya seperti yang saya lakukan, saya cukup banyak disiarkan kenyataan bahwa saya tidak punya arah yang jelas karir. " Mungkin strategi terbaik untuk menyimpan resume Anda adalah untuk melakukannya di bawah nama Anda hanya (contoh: Simone Piette resume) atau di bawah nama Anda dan nama perusahaan (contoh: Greenfield resume dari Simone Piette). Pastikan untuk mengatakan dalam e-mail Anda apa yang telah Anda terpasang, dan juga, software apa yang Anda telah digunakan. Sebagai contoh, Anda mungkin berkata dalam tubuh e-mail Anda: "Silakan lihat resume terlampir saya dalam versi Microsoft Word 2002."
Sebelum seorang manajer mempekerjakan bahkan membuka e-mail, dia harus tahu persis siapa Anda dan yang kerja anda mendaftar untuk. Pada baris "Subject", tulis nama Anda, nama posisi (dan nomor pekerjaan, jika tercantum), dan isi dari aplikasi Anda (contoh, "Simone melanjutkan Piette dan surat lamaran untuk Eksekutif Asisten Posisi").
Jika Anda telah dirujuk ke posisi oleh orang lain, pastikan untuk "cc" (carbon copy) atau "bcc" (blind carbon copy) referensi Anda ketika Anda melamar. Artinya, orang menambahkan e-mail ke kolom "cc" atau "bcc", yang akan memungkinkan orang tersebut untuk menerima salinan dari e-mail Anda mengirimkan kepada manajer perekrutan. Alasan Anda ingin "cc" atau "bcc" adalah pengarah Anda karena Anda ingin mempertahankan dia dalam loop. Lagi pula, jika seseorang telah menawarkan untuk membantu Anda, dia harus tahu apa tahap Anda berada di dalam proses aplikasi. (Catatan: Beberapa program e-mail tidak menawarkan "cc" atau "bcc" bidang, dalam hal ini Anda akan ingin e-mail referensi Anda secara terpisah.)
Akhirnya, pastikan untuk menyimpan salinan keluar e-mail Anda dalam folder "Sent Mail", hanya dalam kasus e-mail tidak masuk lewat dan Anda perlu mengirimkan lagi.

Tags:
job online